Cara Mengobati Asam Urat

Cara mengobati asam urat » Menderita karena asam urat? Disini kami berikan solusinya. Cara mengobati asam urat secara alami, aman, dan tanpa efek samping adalah dengan obat tradisional produk kami yaitu Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak Teripang kualitas terbaik. Sebagai agen Jelly Gamat Gold G terbaik dan terpercaya, untuk pemesanan 4 botol ke bawah kami berikan layanan terbaik kami yaitu layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” ( info pemesanan, klik Cara Order Gold-G )

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jelly Gamat Gold-G

cara mengobati asam urat,- Bagi anda penderita asam urat dan ingin segera terbebas dari derita nyeri akibat penyakit asam urat, maka segera anda coba ramuan tradisional produk kami yaitu Jelly Gamat Gold G. Produk yang kami tawarkan untuk anda ini telah terbukti khasiatnya, efektif dan aman mengobati asam urat hingga tuntas. Jelly Gamat Gold G berbahan dasar ekstrak hewan laut yaitu Teripang/Gamat emas species Stichopus Variegatus, species gamat terbaik, satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. Sejak dulu Teripang sudah dikenal akan manfaat dan khasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, salah satunya untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

cara mengobati asam urat

Berbagai peneletian mengenai khasiat ekstrak Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G:

  • Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi alumnus Wisconsin University di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus ia mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.
    • “Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.”
  • Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.
    Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jumat,oktober10,2008 01:14:12).
  • Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Cara mengobati asam urat dengan Jelly Gamat Gold-G telah terbukti, berikut testimoninya:

cara mengobati asam uratMisdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang

cara mengobati asam uratDrs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

cara mengobati asam uratAriyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Kini giliran anda membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk menyembuhkan Asam Urat. Cara mengobati asam urat dengan Jelly Gamat Gold-G tak perlu diragukan lagi. Kembali kami informasikan, untuk pemesanan 1-4 botol kami berikan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk informasi pemesanan, silahkan klik yang di bawah ini:

cara mengobati asam uratby: sehat ala herbal

~ cara mengobati asam urat ~

Leave a comment