Cara Mengobati Kanker Payudara

Cara mengobati kanker payudara » Berikut kami tawarkan kepada anda sebuah solusi untuk mengobati kanker payudara. Bukan dengan operasi, bukan juga dengan kemotherapi. Yang kami tawarkan disini adalah cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi yaitu dengan Ace Maxs, sebuah produk herbal yang telah terbukti mampu mengatasi kanker payudara secara alami, aman dan tanpa efek samping. Info pemesanan, klik Cara Order Obat Ace Maxs Hubungi 085 220 295 364 (SMS & Telp)

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Dengan Ace Maxs

cara mengobati kanker payudara

Cara mengobati kanker payudara,- Banyak orang yang beranggapan bahwa cara mengobati kanker payudara hanya bisa dilakukan dengan Operasi/pembedahan. Tapi sekarang, teknologi dan ilmu pengetahuan serta penelitian semakin berkembang sehingga kini untuk mengobati kanker payudara bisa dilakukan dengan cara alami yaitu dengan memanfaatkan khasiat dari tumbuhan-tumbuhan yang ada di sekitar kita. Tentunya itu semua didasarkan dari penelitian-penelitian yang telah ditemukan. Dari situ maka hadirlah Ace Maxs, sebuah produk herbal tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan utamanya ialah ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Dari berbagai penelitian ditemukan bahwa keduanya memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati Kanker.

KULIT MANGGIS mengandung Xanthone yang bermanfaat sebagai anti kanker” (Journal of pharmacology)“. Xanthone juga berperan sebagai Antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Hasil riset Moongkarndi dikemukakan bahwa Ekstrak Kulit Manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker serta bersifat Apoptosis (membuat sel kanker bunuh diri/hancur). Penelitian lainnya dilakukan di portugal yang hasilnya bahwa Xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan kanker kulit (melanoma).

cara mengobati kanker payudara

DAUN SIRSAK juga sangat bagus dalam mengobati kanker. Dalam Daun Sirsak ini terdapat Acetogenins yang merupakan senyawa anti kanker. Diakui beberapa peneliti di Health Sciences Institute bahwa sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Disebutkan bahwa daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh  sel kanker secara alami dibandingkan dengan Kemoterapi yang biasa digunakan. Acetogenin dalam Daun Sirsak secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK berbahaya bagi sel-sel yang sehat dalam tubuh.

Cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs telah terbukti, berikut testimoninya:

Nama  : Lenny Helena Astuti
Umur  : 25 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

cara mengobati kanker payudara » Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

cara mengobati kanker payudara » Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX€™S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Pemesanan Ace Maxs:

Bagi anda yang menderita kanker payudara dan tak kunjung mendapat kesembuhan, cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs layak anda coba. Kami informasikan kembali, tersedia layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” khusus pemesanan 3 botol ke bawah. Info pemesanan selengkapnya, klik gambar di bawah ini:

cara mengobati kanker payudara

by: sehat ala herbal

~ cara mengobati kanker payudara ~

2 thoughts on “Cara Mengobati Kanker Payudara

Leave a Reply

